Resep ini saya peroleh dari twettworld, semoga bermanfaat :-)

Seorang kakek yang baru saja ditinggal mati istrinya ditanya oleh tetangganya yang selama pernikahannya tidak pernah bertengkar.

Tetangga : "kek..apa sih rahasianya kakek sepanjang pernikahan tidak pernah bertengkar dengan almarhumah?"

Kakek : "oh itu..awalnya ketika kami baru saja menikah dan berbulan madu disebuah tempat. Ditempat bulan madu kami itu almarhumah istri saya belajar berkuda. Ketika itu dia terjatuh..tetapi dia tersenyum dan kembali melanjutkan berkuda sambil berkata 'satu kali'." Baru beberapa langkah berjalan eeee..dia jatuh lagi. Tetapi dia kembali tersenyum manis..dan berkata 'dua kali'..kemudian sambil menepuk kuda tersebut dia pun kembali menaikinya. Ketika untuk ketiga kalinya dia terjatuh tanpa terduga dia mengeluarkan senapan dari dalam tasnya dan menembak kepala kuda tersebut7 sampai mati sambil berkata 'tiga kali'. Saya yang menyaksikan kejadian tersebut tentu kaget dan berteriak marah kepadanya."

Sikakek lantas melanjutkan ceritanya dengan nada keras : " APA KAU SUDAH GILA...??? " Istri saya menoleh sambil tersenyum dan berkata 'SATU KALI'..."

Sejak saat itulah saya tidak pernah bertengkar dengan istri saya apalagi sampai memarahinya.. tutup sikakek.

Just gokil story hehehehe.. thanks to @TweetNikah

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

Oriflame Make Ur Life Better


KONTAK UMMY

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PENGUNJUNG

Friend

Photobucket

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

searching

Google
Google Web

Popular Posts

UMMY BIZZ

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket

Guest Box

FACEBOOK FANS BOX

Text Widget