Hati-hati !!! Sekarang telah ditemukan produk palsu oriflame yang beredar di pasaran. Sangat dianjurkan untuk menghubungi customer service seperti tertera di bawah tulisan ini. Produk oriflame tidak pernah di jual di outlet, swalayan, serta di toko-toko, karena produk oriflame dijual secara direct selling oleh para konsultan oriflame. Jangan sampai tertipu jika ada yang menjual produk oriflame yang di pajang di etalase toko. Hal ini sangat perlu di infokan kepada pengguna produk oriflame yang bukan konsultan. 

Jika anda pengguna produk oriflame dan ingin membeli produk, alangkah baiknya jika langsung menjadi member oriflame. Mengapa??? Setiap member/konsultan oriflame akan mendapat potongan harga sebesar 23% dari harga katalog. Belum lagi berbagai bonus menarik yang di tawarkan setiap bulannya. Tapi dari semua yang paling hebat dari hal di atas adalah, dengan menjadi member/konsultan oriflame anda berkesempatan untuk meraih berbagai impian yang tidak pernah anda bayangkan selama ini. Bergabung bersama oriflame berarti anda sudah membuka sebuah peluang usaha dan pengahasilan yang sangat menarik.Selain potongan harga 23% setiap produk anda bisa mendapatkan keuntungan sampai 21% setiap anda merekomendasikan produk oriflame ke pada teman-teman dan keluarga anda. Menarik bukan !!! Dannn semua itu bisa anda lakukan secara online maupun offline lho :-)

Untuk info selengkapnya silakan email ke eka.monty@yahoo.com atau call/sms ke nomor 085361335665. Baca juga rekomendasi dari konsultan yang telah sukses di bisnis ini hanya di www.ummybizz-magazine.com




0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

Oriflame Make Ur Life Better


KONTAK UMMY

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PENGUNJUNG

Friend

Photobucket

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

searching

Google
Google Web

Popular Posts

UMMY BIZZ

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket

Guest Box

FACEBOOK FANS BOX

Text Widget