Pernah tidak anda search di google ato yahoo untuk mencari kata ini "bisnis online". Wah ternyata buannyak sekali situs situs yang menawarkan hal tersebut, dari yang ga masuk akal sampai hal hal yang bisa diterima akal sehat. Saya pernah membaca salah satu iklan yang menyatakan bahwa "dalam satu hari anda bisa menghasilkan jutaan rupiah" atau kata-kata seperti ini "bergabunglah bersama kami, uang akan mengalir dengan otomatis kerekening bank anda tanpa henti". Wahhhhhhhh saya membacanya sampai bergidik lho. Atau lain lagi, "Setelah bergabung bersama kami yang perlu Anda lakukan hanya duduk diam dan menunggu, uang akan mengalir dengan sendirinya ke rekening anda". MasyaAllah...luar biasa ya. Artinya ga perlu kerja ga perlu ngapa ngapain uang datang dan mengalir kaya mata air??? Terus Ada lain lagi, "Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan online, dari rumah atau dari mana pun saja, hanya 2 jam per minggu dari depan komputer anda." atau seperti ini Bekerja dari rumah bukan lagi mitos! Buktikan bersama jaringan full fasilitas! Fenomena bisnis online sekarang bebar benar telah menjamur, banyak yang menawarkan berbagai hal dan sangat sangat menarik tentunya.
Tapi dari kasus di atas, mana dong yang benar benar bisa dipercaya? Yang benar-benar bisa dijadikan pegangan, bukan scam. Baca beberapa link dibawah ini :
  1. Dari Detik.Com,Soal Penipuan Bisnis Online, Indonesia Jagonya?
  2. Membedakan bisnis yang benar dan scam.
Disini kita benar benar dituntut kejelian dan berpikir sehat dan cerdas. Jangan pernah hanya mengandalkan emosi semata. Tawaran-tawaran menggiurkan lewat rangkaian kata-kata manis kadang bisa membutakan akal sehat kita. Analisa dengan baik jika anda ingin terjun ke bisnis marketing online. Kalau menurut analisa bodoh saya (karena saya bukan orang bisnis sih hehehe) seperti ini:
  1. Biasanya setiap bisnis dan usaha itu pastilah ada produk yang jelas untuk ditawarkan, baik jasa maupun barang.
  2. Dan kita butuh bekerja, misal untuk mempromosikan produk yang akan kita tawarkan.
  3. Mempunyai wadah dan sarana pendukung dalam menjalankan bisnis online kita.
  4. Ada sistem kerja.
  5. Mempunyai alamat yang jelas sehingga nantinya konsumen kita bisa langsung mengecek keberadaan alamat kita.
Itu beberapa hal yang jadi pertimbangan saya dalam memilih, dan mungkin berbeda dengan yang anda pikirkan. Tapi yang jelas pikirkan masak masak sebelum anda menjatuhkan pilihan.
Atas dasar diatas saya memilih d'BC Network untuk memulai bisnis online saya. Alasannya seperti yang telah saya sampaikan di atas.
  1. Ada produk yang akan kita tawarkan yaitu produk-produk oriflame (tau dong oriflame). Baca juga link ini.
  2. Kita butuh bekerja untuk mempromosikan produk yang akan kita tawarkan. Disini anda bukan diajak untuk menjadi sales atau menjajakan barang seperti pedagang kaki lima lho..namanya juga online ya dipasarkan secara online dan semuanya sudah dikerjakan oleh sistem d'BC Network. Baca juga link ini ya!
  3. Ada sarana tempat anda mempromosikan yang telah disediakan oleh d'BC Network. Lihat web replika ini!
  4. Di d'BC Network ada sistem kerja yang jelas, dan semua itu akan didapat setelah anda menjadi member. Nantinya akan di berikan Training/pelatihan secara ONLINE, GRATIS selama 20 jam tentang mekanisme bisnis dan cara melakukan pemasaran secara online (internet marketing), e-book sebagai pedoman bagi kita, support team oleh team d'BC Network yang akan memberi penjelasan kepada anda. Tak cukup itu, ada juga forum yang bisa dipakai untuk berbagi pengalaman sesama anggota, tak lupa ada mailist group yang akan memudahkan anda dalam bertanya.
  5. Tak perlu ragu untuk alamat, oriflame memiliki kantor hampir disemua kota besar di Indonesia. Untu mengetahuinya klik ini.
Bagaimana dengan anda, anda boleh memilih bisnis online lain selain bergabung bersama d'BC Network dan Oriflame. Karena semua keputusan ada ditangan anda. Tapi sekali lagi jangan mengedepankan emosi dalam memilih. Anda ya menentukan masa depan anda sendiri bukan orang lain.

Bergabung bersama d'BC Network dan Oriflame hanya disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

Oriflame Make Ur Life Better


KONTAK UMMY

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PENGUNJUNG

Friend

Photobucket

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

searching

Google
Google Web

Popular Posts

UMMY BIZZ

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket

Guest Box

FACEBOOK FANS BOX

Text Widget