Anak juga manusia #lihatlahaku#

1. Hey ayah/ibu jgn risau apa yg belum bisa kulakukan, lihatlah apa yg sudah bisa kulakukan, lihatlah lbh byk kelebihanku

2. Hey ayah/ibu aku memang belum bisa berhitung, tapi lihatlah aku bisa beryanyi & selalu tersenyum ceria

3. Hey ayah/ibu, jgn keluhkan aku tdk bisa diam, lihatlah energiku ini, bknkah klo aku jd pemimpin aku butuh energi sebesar ini

4. H
ey ayah/ibu jgn kau bandingkan aku dgn anak lain, lihatlah aku tdk pernah membandingkanmu dgn ortu lain, aku hanya satu

5. Ayah/ibu, jgn bosan dgn pertanyaan2ku, lihatlah besarnya rasa ingin tauku, aku belajar byk dari rasa ingin tau

6. Ayah/ibu jgn bentak2 aku, lihatlah aku punya perasaan, seperti engkau jg memilikinya, aku sdg belajar memperlakukanmu kelak
7. Ayah/ibu, jgn ancam2 aku, seperti engkau jg tdk suka diancam org lain, lihatlah aku sdg belajar memahami keinginanmu

8. Ayah/ibu, jgn lihat nilaiku yg rata2, lihatlah aku mengerjakannya dgn jujur, lihatlah aku sdh berusaha

9. Ayah/ibu, aku memang blm bisa membaca, namun lihatlah aku bisa bercerita, pd saatnya aku akan bisa, aku butuh engkau percaya

10. Ayah/ibu, aku memang krg ngerti Matematika, tp lihatlah aku suka berdoa, dan aku senang sekali mendoakan yg terbaik untukmu

11. Ayah/ibu, aku memang byk kekurangan, tp aku jg punya kelebihan, bantu aku, agar kelak kelebihanku berguna bg sesama

12. Ayah/ibu, hubungan kita sepanjang Zaman, bantu aku mengenalmu dgn cara aku belajar bgmn engkau mengenalku

13. Ayah/ibu, aku ingin mengenangmu sbg yg terbaik, ajari aku dgn lihatlah yg terbaik dariku, shg aku bangga menyebut Namamu

14. Ayah/ibu, semoga kita punya cukup waktu utk saling mengenal & memahami, aku belajar melihatmu dari cara engkau melihatku

semoga bermanfaat untuk semua, semoga kita bisa memandang anak2 sebagai yang terbaik.

Apabila kita Ingin belajar jadi pemaaf,maka Belajarlah pada anak, betapa ia selalu bisa senyum kembali pada kita meski sering kita marahi berulang kali ^_^
 
thanks to Rifsia Ajani for sharing

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

Oriflame Make Ur Life Better


KONTAK UMMY

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PENGUNJUNG

Friend

Photobucket

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

searching

Google
Google Web

Popular Posts

UMMY BIZZ

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket

Guest Box

FACEBOOK FANS BOX

Text Widget