satu lagi tulisan yang saya angkat dari salah seorang anggota dBC yang telah resign dari pekerjaannya karena keberhasilannya di bisnis ini... simak ceritanya!

DITULIS tgl 18 Sept, 2009 oleh IRA ADITYA

‘Nggak sedikit yang geleng2 kepala waktu aku bilang mau resign…. ‘nggak sedikit yg mikir aku dah gelap mata sama bisnis M*LM yang hanya dilirik sebelah mata sama kebanyakan orang (ngacuuung….. aku termasuk yang alergi alias gatel2 kalo ditawarin M*LM).
Dan pada saat aku memutuskan untuk jalanin bisnis Oriflame ku dengan dBC Network, banyaaaaak banget yg didepanku kasih support “Oke Ir, jalanin aja, asal yakin…” (hiks… padahal ternyata dibelakangku, dia nonton, berharap aku akan sadar bahwa aku hanya mimpi sesaat untuk bisa sukses di bisnisku ini).
Ternyata di saat seperti inilah, kita bisa lihat siapa keluarga, teman dan sahabat yang sebenarnya….

Oke… sambil jalanin kerjaan kantor, sambil belajar internetan deeh… bisnisku ini ternyata kasih banyaaak banget kemudahan dengan online sistemnya (thank u d’bc network)… kerja keras, kerja pintar, atur2 waktu yang ada semaksimal mungkin. Pagi kerja kantor, malam (nunggu anakku tidur), belajar bisnis online….. lanjuuuut….8 bulan saja… I’M OFFICIALLY RESIGNED (temen2 kantorku sesama ‘staff’ pastinya talking2…. “hare geneee.. si ibu malahan resign…?!?!”)




JengNad’s New CRV + 42jetii cukup buat bensiiin luamaaa ya mbak..


the ‘mocha’ dianteeerr langsung ke rumah… warnanya kereeeeeennnn mbak….


cash rewards lainnya sebelum ke new CRV..


JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI D’BC NETWORK

ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK

DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI

DARI PARA LEADERS D’BC NETWORK



Photobucket

1 komentar:

Photobucket

Oriflame Make Ur Life Better


KONTAK UMMY

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PENGUNJUNG

Friend

Photobucket

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

searching

Google
Google Web

Popular Posts

UMMY BIZZ

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket

Guest Box

FACEBOOK FANS BOX

Text Widget